Ads Top

Tips Login Ke Beberapa Account Google Secara Bersamaan


Beberapa waktu yang lalu, penulis pernah share bagaimana cara untuk login ke beberapa account Yahoo Messenger secara bersamaan, kali ini, penulis akan sharing hal lain, yang masih satu topik dengan sebelumnya, bagaimana cara login ke beberapa Google secara bersamaan.
Tips Login Ke Beberapa Account Google Secara Bersamaan
Sebenarnya cara ini sudah disediakan Google sejak beberapa waktu yang lalu tetapi karena beberapa orang (Terutama orang yang baru belajar ilmu komputer dan internet) belum tahu trik ini, maka tidak ada salahnya kalau penulis memberikan sedikit gambaran bagaimana cara login ke beberapa Google Account secara bersamaan.
Untuk menguji trik ini, terlebih dahulu anda harus memiliki minima l dua account Google yang siap dipakai. Jika belum punya, anda bisa meminjam teman, saudara atau kalau mau meluangkan waktu lebih banyak anda bisa membuat account baru lagi untuk digunakan bersama-sama dengan account lama anda.
Berikut ini cara login ke Google dengan beberapa account yang berbeda:
  • Logout semua account Google anda.
  • Lanjutkan dengan login salah satu account. Setelah masuk, coba buka Gmail di jendela baru untuk memastikan anda sudah masuk ke Google Account.
  • Setelah anda bisa memastikannya, kembali ke jendela yang pertama dan klik nama anda di bagian kanan atas dari jendela web browser. Lanjutkan dengan klik tombol Switch Account.
    Tips Login Ke Beberapa Account Google Secara Bersamaan
  • Lanjutkan dengan klik Sign in to another account dan lanjutkan dengan memasukkan account kedua anda.
  • Setelah anda masuk ke account yang kesdua, coba klik email di bagian kanan atas, di sana anda akan menemukan dua account yang bisa dipilih. Silahkan anda pilih salah satu jika ingin pindah ke account yang lain.
    Tips Login Ke Beberapa Account Google Secara Bersamaan
Dengan trik ini, anda bisa beralih diantara dua account dengan cepat. Dan tentunya, anda tidak perlu susah-susah untuk memasukkan username dan password lagi jika ingin menggunakan account yang lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.