Ads Top

Google Rubah Tampilan Google+, Hadirkan Timeline Dengan Photo Lebih Besar


Google baru saja merubah tampilan jejaring sosial kesayangannya, Google+. Jika anda sudah mengupdate desain Google+, maka anda akan menemukan banyak sekali perubahan, misalnya saja daftar chat yang telah berpindah ke bagian kanan pada layar monitor anda.
Selain itu, di sisi kiri adalah pita baru sebagai rumah semua fitur kunci Google+. Anda dapat menambah fitur kunci untuk mengakses fungsi tambahan, memindahkannya atau menghilangkannya jika Anda tidak sering menggunakannya.

Foto-foto dan video muncul lebih besar dari sebelumnya dan juga ada tampilan album baru. Ada juga fitur Explore yang terpisah di sisi untuk memeriksa semua postingan yang populer pada Google+. Halaman  profile pun dirombak, dan Anda sekarang dapat memiliki Facebook Timeline dengan cover foto besar.
Pada tab Hangout, terdapat fitur  video calling yang memungkinkan Anda berbicara dngan beberapa orang secara bersamaan. Dalam desain baru ini, Anda punya bagian sendiri untuk melihat teman yang mengundang Anda dan menghindari teman yang tidak Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.